Polres Asahan Gelar Sertijab Wakil Kapolres

Kamis, 09 Januari 2020 - 01:14:21 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polres Asahan menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kapolres dari Kompol M.Taufik kepada Kompol M. Ikhwan di Aula Wirasatya, Markas Polres (Mapolres) Asahan, Rabu (8/1/2020).

Sebagai inspektur upacara, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Kompol M. Taufik yang telah membantu dirinya selama kurang-lebih 1 tahun 4 bulan dalam melaksanakan tugasnya. 

Kemudian, Faisal juga mengatakan melalui dirinya, keluarga besar Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kompol M. Taufik atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya semasa bertugas sebagai Wakapolres di Mapolres Asahan.

"Selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada pejabat baru Kompol M. Ikhwan, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri di Polres Asahan. Segera dilanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan tentunya harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat", ungkapnya.

Disamping itu, Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada ibu pejabat yang lama, atas kesetiaan mendampingi suami, serta membina organisasi Bhayangkari. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat Polres Asahan, para Kapolsek sejajaran Polres Asahan, Brigadir Polres Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta pengurus. [tums]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT