Infrastruktur di Kabupaten Bengkalis Makin Meningkat

Senin, 06 Januari 2020 - 21:03:23 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis Riau, Amril Mukminin, Senin (6/1/20) melakukan kunjungan kerja ke RSUD Mandau. Selain ke RSUD, Amril juga meninjau Jalan Bathin Betuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Bagi Amril, Jalan Bathin Betuah yang sekarang sudah diaspal hotmix punyan kenangan tersendiri. Sebab, dimasa kecil dijalan itulah Amril bermain bersama teman-temannya. Saat itu, jalan tersebut masih jalan tanah.

Saat melihat Jalan Bathin Betuah yang sudah mulus beraspal hotmix, wajah Amril terlihat sumringah dan penuh kebahagiaan. 

Jalan Bathin Betuah yang panjangnya lebih kurang 1 kilometer itu, sebelumnya belum pernah di hotmix dan hancur. Namun, di era kepemimpinan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, tepatnya pada tahun anggaran 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghotmix jalan tersebut.

Dari Jalan Bathin Betuah, Amril dan rombongan menuju Jalan Jenderal Sudirman Duri melihat pembangunan parit (got) jalan Sudirman yang juga sudah selesai pengerjaannya.

Pada kesempatan itu, Amril Mukminin menegaskan, pembangunan infrastruktur  akan terus dikembangkan dan dilaksanakan setiap tahunnya, karena Pembangunan tersebut untuk kepentingan masyarakat.

"Ketika kita memiliki jalan yang mulus dan bagus siapa yang tidak senang, apalagi jalan ini juga merupakan akses untuk masyarakat dalam menunjang perekonomian," tutur nya.

Kemudian, Amril juga tak bosan-bosannya mengingatkan seluruh masyarakat untuk menjaga dan memanfaatkan jalan tersebut dengan baik.

"Jalan yang telah diperbaiki, kami harap dijaga baik-baik, dan jangan dihancurkan karena itu jalan dari kita dan untuk kita," ungkap Amril Mukminin. [inf/rudi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT