Heboh, Mayat Tergantung di Jembatan Sei Gergaji

Senin, 06 Januari 2020 - 11:44:34 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Warga sekitar dan pengguna Jembatan Sei Gergaji Reteh Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergantung di jembatan, Senin pagi (6/01/2020).

Mayat yang tergantung menjadi tontonan warga sekitar, pasalnya saat ditemukan warga mengaku sosok yang mayat itu bukan warga sekitar.

Sesuai video yang beredar di medsos, mayat seorang pria tersebut menggunakan sepatu dan celana jeans dan baju warna coklat muda. Dari sosok mayat ditemukan tidak terlihat memperlihatkan gangguan jiwa juka dilihat dari pakaianya.

Bahkan warga menduga-duga, mayat tersebut bukan bunuh diri karena tali yang digunakan bukan mengerat leher tpi sepertinya hanya digunakan untuk menyangkutkan leher di jembatan itu. Selain itu, tali gantungan sangat pendek dan lidahnya korban tidak menjulur keluar.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Sumber dari Polsek Keritang korban diketahui bernama Hendri bin Asmuni (25 Tahun) yang bekerja sebagai ABK Kapal yang beralamat di jalan Inpres RT. 01 RW. 013 Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil Propinsi Riau. 

Penemuan mayat pada Senin (06/01/2020) sekira pukul 06.00 Wib, telah ditemukan korban meninggal tergantun di Jembatan Sei. Gergaji Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang.Indragiri Hilir Propinsi Riau. 

Informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Bripka M. Arsyad korban adalah Hendri yang ditemukan warga dalam keadaan tergantung di jembatan Sei Gergaji Kel. Kotabaru Reteh Kec. Keritang.

Mendapat laporan warga personil Polsek Keritang menuju TKP dan melakukan olah TKP, selanjutnya menghubungi pihak Puskesmas Kotabaru untuk mengevakuasi korban  menggunakan ambulance, dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk dilakukan visum. 

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Kotabaru dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Kotabaru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban, dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban. 

Selanjutnya terhadap jenazah korban diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yg diterima oleh saudara kandung korban Mistar bin Asmuni untuk dimakamkan di Kec. Reteh Kab. Inhil Riau. [al]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT