Pemuda Panipahan Gelar Pentas Seni 2020

Jumat, 03 Januari 2020 - 09:11:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Malam perayaan  pentas seni tahun baru 2020 berlangsung meriah yang digelar oleh pemuda Kelurahan Panipahan Pasir Limau Kapas Rohil Riau, Kamis (2/1/2010). Segenap panitia  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas berbagai kekurangan dalam penyelenggaraan acara tersebut.

"Harapan kami, semoga agar acara malam pentas seni perayaan tahun baru kali ini akan menginspirasi generasi muda untuk menempa diri menjadi entrepreneur terwujud," ujar Dossy. 

Pentas seni ini berlangsung di jalan Banteng Muda Kelurahan Panipahan Kota Kecamatan Pasir Limau kapas  kabupaten Rokan Hilir Riau.

"Kami panitia melaksanakan serangkaian kegiatan acara yang berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama," tambahnya.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, juga kami sampaikan kepada semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar , yang telah mendukung demi terlaksananya acara ini pertama ucapan terima kasih buat warga jalan Banteng Muda juga menyumbangkan dana dengan semampu dan seadanya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu.

"Kami segenap panitia pelaksana juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Palika, Danposramel Panipaha,Bea dan Cukai, Syahbandar Panipahan serta Korwil Dinas Pendidikan Palika, Penghulu Panipahan Darat, Penghulu Rantau Panjang Kiri, Anggota DPRD Provinsi Riau, Dinas Perikanan Panipahan serta Kepala PLN Panipahan Cabang Bagansiapiapi serta Lurah Panipahan Kota," ujarnya.

Segenap Panitia juga turu berterima kasih atas dukungan langsung dari para donatur Oliong, Ancu, Akiong, Atat, Ahok, Akok, Asim, Kasmir, H.hermanto, Nasri, Muhamad Khoir H,Yusuf  Yurnalis, SH, Mantan Sekdes Panipahan darat, Tomi, SPBU Panipahan, Atian, Ayang. Acan. [mus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT