Polsek Panipahan Amankan Tiga Gereja Saat Natal

Selasa, 24 Desember 2019 - 23:14:31 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kapolsek Panipahan Rokan Hilir Riau beserta anggtota melaksanakan pengamanan Misa Malam Natal di Gereja HKBP di Panipahan, Selasa malam (25/12/2019). 

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH beserta memimpin anggota melakukan pengamanan giat Misa Malam Natal tahun 2019 di Gereja  HKBP jalan Gereja Dusun tengah Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau. Hal itu dilakukan untuk menantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas saat umat Kristiyani melaksanakan ibadah Perayaan Natal tahun 2019.

Kapolsek Panipahan menyampaikan kepada Jemaat untuk senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta ikut menciptakan situasi yang kondusif.  "Kita dari anggota Polsek Panipahan ikut menjaga selama perayakan natal dengan melaksanakan pengecekan setiap gereja yang ada di wilayah hukum, salah satunya tiga Geraja yaitu di Kepenghuluan Teluk Pulai".
 
Selain itu Kapolsek Panipahan, juga menghimbau kepada seluruh Jemaat untuk ikut mensukseskan Natal yang Aman,Damai sejuk awal sampai di malam pergantian tahun pada tahun baru 2020 nantinya. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT