3 Anak Bupati Pelalawan Berebut Gantikan Ayahnya

Sabtu, 21 Desember 2019 - 18:18:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tiga orang anak bupati Pelalawan HM Harris berebut maju Pilkada Pelalawan 2020. Mereka mendaftarkan ke Partai Golkar.

Adi Sukemi, ST. MT mendaftar pertama ke Partai Golkar. Lalu beberapa waktu kemudian disusul anak HM Harris lainnya, Budi Artiful. Terbaru, Sewitri, mendaftar ke Golkar, Jumat (20/12/2019) sore.

Ketiga sosok ini diketahui merupakan anak kandung dari bupati Pelalawan HM Harris dengan berbagai profesi dijabat saat ini. Misalnya, Adi Sukemi saat ini merupakan Ketua DPRD Pelalawan, Budi Artiful pengusaha dan pebisnis dan Sewitri merupakan anggota DPRD Provinsi Riau.

Ketua Penjaringan Partai Golkar Pelalawan, Baharudin SH, Sabtu (21/12/2019) membenarkan secara resmi tiga anak bupati Pelalawan resmi mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran.

Panitia penjaringan, kata Baharudin, tugasnnya hanya menerima berkas dan persyaratan dari kandidat yang mendaftar. "Kita kan hanya hanya bersifat menerima berkas balon pelamar untuk diteruskan ke tingkat DPD I, yang menentukan adalah DPP," imbuh Baharudin.

Hingga saat ini, panitia penjaringan partai Golkar sudah menerima sejumlah berkas formulir dari Adi Sukemi, Budi Artiful, Herman Maskar, Abdullah, Tengku Zulmizan dan terakhir Sewitri. [***]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT