Lelah Jadi Bahan Olokan, Elly Sugigi Potong Giginya

Kamis, 19 Desember 2019 - 20:27:51 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Di awal kemunculannya, Elly Suhari lebih dikenal publik dengan nama Elly Sugigi karena memang memiliki keunikan pada bagian giginya. Namun tak bisa dipungkiri jika anggota tubuh Elly itu akhirnya sering jadi bahan olok-olokan netizen.

Selama ini Elly mungkin cenderung sabar menanggapi nyinyiran haters. Namun rupanya lama-lama Ia merasa gerah juga. Karenanya, wanita yang sempat jadi koordinator penonton bayaran itu memilih untuk memotong giginya.

"Aku perbaiki gigiku, aku mempercantik diri aku," ungkap Elly pada salah satu postingan IG Story-nya dilansir kapanlagi.

1. Gerah Dihina Haters

Elly memotong 2 bagian gigi depannya agar terlihat lebih cantik. Penampilannya pun memang jadi terlihat begitu berbeda dengan tampilan gigi baru tersebut.
"Aku perbaiki gigiku, percantik diri aku, bukan karena tidak bersyukur pada Allah. Tapi aku dengan hina-hinaan orang yang suka ngatain aku, maka aku percantik diri. Nggak papa kan? Nggak dosa, dipotong sedikit," sambungnya.

2. Mantap Mengenakan Hijab

Belum lama ini, Elly juga telah mantap untuk hijrah dengan mengenakan balutan hijab. Perempuan yang akrab disapa Mpok Elly ini awalnya ingin mengenakan hijab setelah kontrak-kontraknya selesai.
"Sebenarnya mau mantap pakai nunggu ulang tahun. Kan kontrak sinetron masih ada, layar lebar masih ada juga. Tapi tunggu rezeki dari Allah SWT saja. Masih lanjut apa nggak," kata Mpok Elly saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (15/9) lalu. [**kpl]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT