Bupati Kuansing Lantik 2 Kades di Logas Tanah Darat

Kamis, 19 Desember 2019 - 20:24:53 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Kuansing Riau Drs.H Mursini, M.Si, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa terpilih di tanah lapang depan kantor Kepala Desa Bumi Muliya Kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (18/12/2019).

Disela pelantikan Kades, Bupati Kuansing meminta Kades terpilih agar benar melayani masyakat, bukan masyarakat malah sebaliknya. "Kitalah yang harus melayani masyarakat dan memperdayakan seluruh komponen masyarakat, termasuk anggota BPD yang merupakan mitra desa," ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan nantinya agar benar melakukan Anggara Dana Desa (ADD), begitu juga Dana Desa (DD) dirinya juga selaku pemerintah daerah akan membantu kinerja desa-desa.

Kades yang dilantik oleh Bupati adalah Kades Desa Bumi Muliya, Sunyeto dan Kades Desa Sidodadi terpilihnya Muklis Riono.

Acara pelantikan juga dihadir sejumlah pejabat para Kepala Dinas, Camat Logas Tanah Darat, OPD, DPRD, Kapolres Kuansing, Ketua Pengadilan serta tokoh masyarakat, BPD dari masing-masing Desa.

Akhirnya sambutanyanya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada 2 Pj Kades yang telah membantu untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai segala urusan begitu juga transpransi tentang anggaran di desa masing-masing. [jailani]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT