Pilkada 2020, KPU Kaur Launching Maskot Pilkada

Ahad, 15 Desember 2019 - 01:28:17 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Menyambut hajatan pesta Demokrasi yaitu Pilkada Kabupaten Kaur September 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur sebagai Penyelenggara hari ini melaksanakan Laucing Pilkada 2020 di Lapangan Merdeka Bintuhan Sabtu 14 Desember 2020.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP. dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Ketua dan Komisioner KPU Kaur, Wakapolres Kaur, Bawaslu Kaur serta pihak lainya.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kaur, Mexxy Rismanto, SE, kegiatan Launcing Pilkada 2020 ini, merupakan suatu keharusan sebab sudah tercantum dalam NPHD yang ditandatangani bersama pihak Eksekutif Kaur.

Lanjut Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto, SE. setelah kegiatan Launcing Pilkada ini, marilah sama-sama menyukseskan Pilkada 2020 agar berjalan dengan baik dan lancar.

Mudah-mudahan seluruh tahapan dari awal sampai akhir tidak ada masalah, oleh sebab itu dukungan dari seluruh pihak sangat dibutuhkan,"tandas Ketua KPU kaur Mexxy.

Selsai memberikan sambutan Ketua KPU kaur bersama para undangan yang hadir membuka Launcing Pilkada 2020 bersama-sama dengan menabuh atau memukul bambu, tanda Pilkada 2020 sudah dimulai. [ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT