Ribuan Pelajar Ikut Karnaval Milad Jam’iyatul Washliyah

Sabtu, 14 Desember 2019 - 20:43:24 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -  Berkisar 5000 orang siswa-siswi mengikuti pawai Karnaval dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 89 Al Jam’iyatul Washliyah di depan kantor Al Jam’iyatul Washliyah, Kota Kisaran, Asahan, Sabtu (14/12/2019).

Pawai yang dilepas Bupati Asahan tersebut diikuti dari berbagai sekolah Al Jam’iyatul Washliyah, mulai dari tingkat TK hingga SMA se Kabupaten Asahan.

Para peserta pawai mengikuti rute yang telah ditetapkan, di mulai dari depan kantor Al Jam’iyatul Washliyah yang berada di jalan Rivai, simpang jalan Cokroaminoto, Kota Kisaran dan akan finish di Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran.

Pasca melepas peserta pawai karnaval, Bupati Asahan Surya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan dan OPD turut serta berjalan bersama dengan para peserta pawai menyusuri rute yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Disela-sela pelaksanaan karnaval, Ketua PD Aljam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Adlan Lubis mengatakan rasa bangga terhadap Bupati Asahan yang antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

"Di usia yang sudah setengah baya ini, tidak nampak raut lelah di wajah Bupati kita ini. Padahal, jarak tempuh dari jalan Rivai menuju Alun-Alun cukup jauh, namun beliau mengikutinya sampai finish dengan penuh semangat", ungkapnya.

Lebih lanjut, Adlan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan  Bupati Asahan, Sekda dan OPD pada pelaksanaan Karnaval Hari ini.

"Kami segenap pengurus daerah Al-Jam’iyatul Washliyah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Asahan pada pelaksanaan HUT ini", tegasnya.

Disamping itu, Adlan juga menyampaikan dukungan kepada Pemkab Asahan di bawah kepemimpinan Bupati dan Sekda dalam menuntaskan visi dan misi Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Asahan, Surya menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan karnaval dalam rangka HUT ke 89 Al Jam’iyatul Washliyah.

"Saya berharap PD Al jam’iyatul washliyah dapat terus berkarya dalam membina generasi muda yang Islami, demi mewujudkan Asahan yang Cerdas dan Religius", harapnya.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Bupati Asahan menyerahkan hadiah lucky draw kepada peserta yang beruntung berupa sepeda dan mesin cuci.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Wakapolres Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD dan pengurus Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan. [tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT