Cut Tari Menangis Saat Prosesi Sungkeman

Kamis, 12 Desember 2019 - 22:45:01 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Cut Tari menangis usai resmi dinikahi oleh Richard Kevin. Momen itu terjadi saat prosesi sungkeman kepada ibunda dan juga mertuanya.

"Iya (menangis) waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, sungkeman sama saya, abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis," ujar kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, saat ditemui di lokasi acara, kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Tak hanya Cut Tari, Richard Kevin pun demikian. Sebab, ini adalah pernikahan kedua bagi para mempelai setelah sebelumnya gagal membina rumah tangga.

"Kevin juga. Nangis semuanya kecuali saya nggak nangis he he," sambungnya.

Dalam pernikahannya itu, Cut Tari terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna perak dengan bawahan kain yang senada. Begitu pula dengan Richard Kevin, ia mengenakan kemeja putih yang dibalut jas berwarna perak dan celana yang senada. Tak lupa kopiah hitam dikenakannya.

Richard Kevin menikahi Cut Tari dengan mas kawin cincin emas bermata berlian seberat 7,8 gram. Dengan satu kali tarikan napas, ia resmi mempersunting Cut Tari. [**]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT