Natal Bersama GSJA Wilayah IV Samosir Berlangsung Meriah

Natal Bersama GSJA Wilayah IV Samosir Berlangsung Meriah

Metroterkini.com - Acara Natal bersama dihadiri oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga di GSJA wilayah IV Samosir bertempat di Hotel Grand Dainang-Pangururan, Selasa (10/12/2019).

Natal GSJA wilayah IV dengan thema "Merendahkan hati seperti kristus" Matius 11:29, dengan sub thema Melalui Perayaan Natal ini, Kita menjadi Jemaat yang selalu rendah hati, sama seperti kristus rendah hati.

Wakil Bupati Samosir bersama Pdt. TA. Siburian dan utusan jemaat melakukan penyalaan lilin Natal. 

"Selamat Natal, selamat dan sukses atas pelaksanaan natal ini. Dalam merayakan natal lepaskan segala beban yang ada dan berucap syukurlah kepada Tuhan," kata Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga dihadapan umat GSJA wilayah IV Samosir. 

Begitu pula dengan Pembangunan di Kabupaten Samosir, apa yang ada saat ini harus disyukuri. Tetapi bukan berarti hanya sampai disitu saja, kita harus terus berharap perkembangan yang lebih baik kedepan. Untuk itu, Juang Sinaga meminta seluruh umat untuk mendukung dan bersama dengan pemerintah dalam pembangunan. 

Wabup Juang Sinaga menyampaikan terima kasih dan salut atas kepercayaan masyarakat Samosir memberikan kepercayaan kepada Bupati dan Wabup dalam menjemput pembangunan.

"Perkembangan yang ada saat ini, merupakan buah doa dan kepercayaan seluruh umat kepada kami sehingga kami mampu bekerja membangun dan menjemput pembangunan ini. Kedepan kami juga akan lebih bekerja keras guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Samosir" tambah Juang Sinaga disambut tepuk tangan jemaat GSJA wilayah IV Samosir.(Edwin) 

 

Berita Lainnya

Index