Fairuz Mengaku 'Diiming-imingi' dalam Kasus Ikan Asin

Selasa, 10 Desember 2019 - 12:25:43 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebelum kasus video 'ikan Asin' sampai ke meja hijau, rupanya pihak terdakwa, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami pernah menawarkan sesuatu untuk Fairuz A Rafiq. 

"Mulai macam-macam cara damainya. Mengiming-imingi sesuatu yang sudah luar biasa," kata Fairuz dalam Vlog Ussy Andhika Official, seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (10/12/2019). 

Meski menerima banyak hal yang menggoda sebagai bentuk jalan damai, Fairuz memilih untuk menolak itu semua. Alasannya satu, karena Fairuz merasa harga dirinya sudah diinjak-injak dan tidak ingin hal serupa terjadi pada wanita lain. 

"Aku selalu ngerasa ini masalah harga diri perempuan dan ini tuh sebuah pelajaran (supaya) enggak ada perempuan lain yang diinjak-injak," ucap istri Sonny Septian. 

"Cukup saja sampai di sini, bahwa memang ada hukum, biar orang itu enggak asal-asalan. Kalau mau ngatain orang ya lo tahu nih ada hukum," kata Fairuz. 

Kasus video 'ikan asin' ini bermula dari unggahan video di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam video tersebut Galih mengaitkan bagian intim Fairuz dengan 'ikan asin'. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT