Bupati Asahan Jenguk Korban Keracunan Makanan

Senin, 09 Desember 2019 - 10:57:44 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Terkait adanya korban yang diduga keracunan makanan, Bupati Asahan, Surya bersama dengan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu menjenguk korban yang berada di RSU HAMS Kisaran dan Puskesmas Binjai Serbangan, Minggu (8/12/2019).

Para korban merupakan warga Dusun III, IV dan V, Desa Lubuk Palas, Silau Laut, Asahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan, Surya berharap agar para korban dapat cepat sembuh.

"Semoga semua warga kita yang terkena keracunan masal ini, bisa secepatnya pulih dan sehat kembali. Saya harapkan semua korban bisa istirahat pemulihan yang di utamakan dan tidak ada lagi korban tambahan", ungkapnya.

Saat menjenguk para korban di dua tempat yang berbeda, Bupati Asahan, Surya menyampaikan bahwa seluruh pembiayaan akan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Untuk pembiayaan pengobatan seluruh korban dugaan keracunan makanan yang di alami warga Lubuk Palas akan ditanggung Pemkab Asahan", tegasnya.

Lebih lanjut, Surya juga berpesan kepada seluruh korban dan keluarga, agar tabah menerima cobaan ini. Sebab, ini semua musibah dari Allah SWT yang harus di hadapi.

"Mari kita sama-sama berdoa, semoga semua korban dapat pulih seperti sedia kala dan dapat melanjutkan aktifitas kembali", harapnya. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT