JNE Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Rohul

Ahad, 08 Desember 2019 - 18:58:02 WIB
Share Tweet Google +

Kepala JNE Cabang Pasir Pengaraian Mewakili Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Sontang

Loading...

Metroterkini.com – Tingginya intesitas hujan yang mengakibatkan meluapnya sungai Rokan mengakibatkan banjir yang merendam perumahan serta putusnya akses jalan lintas provinsi dibeberapa titik kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu beberapa pekan terakhir menyisakan kesedihan bagi masyarakat terdampak banjir. Salah satu titik terparah terdapat di Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Perusahaan jasa pengiriman paket PT. JNE Indonesia menggalang dana untuk meringankan beban korban banjir di Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Penggalangan donasi untuk bantuan korban banjir di Rokan Hulu berhasil dikumpulkan dari seluruh JNE Se Indonensia pada saat dilangsungkannya Rakor JNE 2019 di Bogor belum lama ini. PT. JNE Indonesia bekerjasama dengan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMU) Riau menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Sabtu (7/12/19).

Penyerahan bantuan kemanusiaan bencana banjir dilakukan dihalaman Kantor Camat Bonai Darussalam yang dihadiri oleh unsur pimpinan kecamatan (Upika) Kecamatan Bonai Darussalam, Kepala Desa Sontang serta ratusan warga korban terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Deputy Branch Manager PT. JNE Pekanbaru Zulheri Adha yang diwakili oleh Agustia Wahyudi selaku Kepala Cabang JNE Pasir Pengaraian kepada ratusan warga Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam.

Deputy Branch Manager PT. JNE Pekanbaru Zulheri Adha saat dihubungi via seluler pribadinya menuturkan rasa keprihatinan yang sangat mendalam atas bencana banjir yang melanda masyarakat Desa Sontang khususnya dan Rokan Hulu umumnya.

“Atas nama seluruh management JNE, kami menympaikan rasa keprihatinan yang sangat mendalam dan kami sangat berterima kasih kepada LazisMu Riau yang telah bersama-sama menyalurkan bantuan ini, semoga donasi ini dapat meringankan beban yang dialami korban“, tuturnya, Minggu (8/12/19).

Sementara itu, Kepala JNE Cabang Pasir Pengaraian Agustia Wahyudi mengatakan bantuan yang diserahkan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu, mie instan dan bahan sembako lainnya dengan total Rp. 20 juta rupiah.

“Hari ini kami mewakili JNE menyerahkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, mudah-mudahan bantuan yang kami serahkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya di Desa Sontang”, ujar Agus. (man)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT