Ariel Tatum Ditudingan Jadi Wanita Simpanan 

Ahad, 08 Desember 2019 - 11:41:21 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Artis dan penyanyi Ariel Tatum mengaku tak menyangka saat kerap dicurigai sebagai wanita simpanan. Dalam tayangan Bareng Boy di Trans7, Boy mewakili pertanyaan banyak orang atas kecurigaan itu. 

Dicurigai jadi simpanan 

Ariel mengatakan, sejumlah orang curiga ia memiliki banyak uang karena menjadi wanita simpanan om-om, bukan karena sebagai selebritas. 

Sebab, Instagram Ariel Tatum yang bersih dari produk-produk endorse. "Banyak yang mikir, tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," kata Ariel seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu (7/12/2019). 

Bahkan, salah satu keluarga mantan pacarnya juga memiliki pemikiran serupa. Walaupun itu bukan alasan mereka putus, isu tersebut tetap membuat keluarga Ariel dan keluarga mantan kekasihnya tersebut sempat cekcok. 

"Kalau misalnya itu enggak memengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah mengganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho," tutur Ariel. 
Tidak hanya memengaruhi hubungan pribadi, karena prasangka seperti itu juga akhirnya banyak pria hidung belang yang mencoba menghubunginya. 

"Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu, 'saya mau dinner sama Ariel Tatum, berapa?'," ucap Ariel menirukan salah satu bunyi pesan yang dia terima. 

"Pokoknya muter-muter situ aja, 'semalam sama Ariel Tatum berapa?'. Ya orang udah se-straight forward itu sih," katanya lagu yang memasang ekspresi terkejut sekaligus tertawa mengingatnya. 

Padahal bersihnya akun media sosial Ariel Tatum tak lepas dari kontrak eksklusif yang telah ia tanda tangani dengan sebuah e-commerce. "Karena kebetulan satu tahun belakangan ini saya kontrak sama e-commerce he he he, jadi enggak bisa (terima endorsement). 

Menurut artis kelahiran 1996 itu, pemikiran banyak orang yang menduga dirinya wanita simpanan adalah karena kurang pahamnya orang akan penghasilan seorang selebritas. 

"Orang-orang yang kurang paham gajinya selebriti pasti kayak, 'nih orang dapat duit dari mana?', gitu kan," ujar Ariel. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT