Mahasiswa IKIP Gunungsitoli Akhiri Program PPLT

Ahad, 08 Desember 2019 - 11:15:55 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Delapan mahasiswa dari Institut  Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli, mengakhiri Program Pengalaman Lapangan Terpadu (PPLT) yang ditempatkan di SMP Swasta BNKP Luzamanu. Acara perpisahan digelar di ruang kantor guru SMPS BNKP Luzamanu vHiligeo Afia Lotu, Nias Utara Sumatera Utara, Jumat (6/12/2019).

Acara yang dihadiri  Wakil Kepala Sekolah SMP Swasta BNKP Luzamanu, kepala Desa, Guru Pamong, Dosen Pembimbing PPLT, para Guru, Staf Tata Usaha serta siswa/i SMP Swasta BNKP luzamanu.

Delapan mahasiswa PPLT masing ? masing prodi tersebut Jelly ndruru, Susiarni harefa, Mestina gea, Indah gea, Rusmayanti gea, Oleheta gulo, Kasihani waruwu, Alberd Telaumbanua, dan guru pamong.

Oleheta gulo sebagai ketua kelompok dan Mestina gea mewakili mahasiswa PPLT mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada guru pamong serta guru-guru atas bimbingan nya selama lima bulan terakhir ini, dengan harapan  ilmu yang kami peroleh dapat menjadi bekal di masa yang akan datang.

Wakil kepala sekolah SMP Swasta BNKP  Luzamanu  dalam sambutannya memberikan ucapan dan apresiasi positif kepada para mahasiswa yang sudah berhasil menyelesaikan program PPLT dengan baik. Meskipun sampai detik ini saya belum tahu kalian dapat nilai apa namun tentunya saya berharap agar kalian mendapat nilai yang maksimal.

Trisman harefa., SS., M.Pd dosen pembimbing yang juga ketua panitia PPLT mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah. Semoga kedepannya mitra kerjasama antar swasta  IKIP Gunungsitoli dan SMP BNKP Luzamanu terus berlanjut. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT