Untuk Dewasa, Ini 5 Bar Terbaik di Abu Dhabi

Jumat, 06 Desember 2019 - 19:55:39 WIB
Share Tweet Google +

Foto : foodism.co.uk

Loading...

Metroterkini.com - Abu Dhabi yang terletak di Uni Emirat Arab memang sangat kental dengan nuansa Islam. Meskipun demikian, bukan berarti  Abu Dhabi tidak memiliki bar untuk Anda menikmati malam bersama teman-teman. Bagi Anda yang ingin meras akan meriahnya kehidupan malam di Abu Dhabi, berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi selama di Abu Dhabi.

1.Hemingway’s

Meskipun nama Hemingway populer sebagai penulis berkebangsaan Amerika Serikat, Hemingway’s Bar adalah sebuah bar bertemakan Tex Mex. Berbeda dengan bar lainya, Hemingway’s memberikan suasana yang homey dengan tata cahaya yang hangat dan kentalnya aksen kayu yang digunakan. Hemingway’s bukan hanya menawarkan alkohol berkualitas prima, tetapi juga hidangan yang berkelas. 

Bangunannya yang berdiri sejak tahun 1980 membuat Hemingway’s menjadi salah satu old gem di Abu Dhabi. Hemingway’s bisa menjadi pilihan bar pertama Anda di Abu Dhabi karena para stafnya yang ramah siap untuk memberikan Anda segala informasi destinasi wisata di Abu Dhabi.

2.Pearls & Caviar

Bergeserdari Hemingway’s yang homey, The Caviar adalah bar yang menawarkan konsep yang mewah. Wajar saja karena Pearls & Caviar terletak di hotel Shangri La Hotel yang sangat megah. Pearls & Caviar menawarkan makanan dan minuman beralkohol bertaraf dunia. Selain menyajikan champagne berkualitas, Pearls & Caviar juga menyajikan hidangan yang memiliki cita rasa western. 

Beberapa menu makanan bahkan dimasak dengan campuran alkohol sehingga membuat rasanya lebih kaya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan kota Abu Dhabi yang bercahaya di malamhari.

3.Stars N Bars

Stars N Bars adalah bar yang menjadi idola para atlet dan selebriti dunia. Bahkan, foto-foto kunjungannya terpampang jelas di tembok-tembok bar satu ini. Star N Bars memiliki dua nuansa yang kontras. Di satu sisi Anda akan disuguhi pemandangan indah Yas Marina, namun di sisi lain Anda dapat merasakan nuansa sporty yang kental dari pilihan interiornya. 

Terdapat booth dengan meja foosball, dan booth dengan kursi mobil balap. Bar ini selalu ramai dikunjungi karena sering mengadakan acara-acara meriah seperti kompetisi karaoke, quiz tematik, ladies night, dan salsa dance.

4.Ray’s Bar

Berbeda dengan bar lainnya, Ray’s Bar terletak di atas ketinggian lantai 62 di Jumeirah at Etihad Tower. Hal ini membuat Ray’s Bar menjadi salah satu bar dengan pemandangan terindah di dunia. Interiornya yang bernuansa modern dengan dominan warna coklat tua juga membuat bar ini terasa lebih eksklusif. 

Ray’s Bar sendiri menawarkan aneka minuman mix kreasi sendiri sebagai pelengkap darimerk-merk minuman ternama. Tidak perlu takut soal harga karena Ray’s Bar menawarkan diskon hingga 50% untuk minuman-minuman tertentu saat happy hour.

5.Empire Yas Bar

Berbeda dengan keempat bar di atas, Empire Yas Bar juga merupakan sebuah klub malam di mana Anda bisa berdansa bersama teman-teman diiringi hentakan musik ramuan para DJ kawakan. Meskipun baru berdiri, Empire Yas Bar kini telah menjadi salah satu destinasi utama para pencari hiburan malam di Abu Dhabi. 

Terlebih lagi dengan adanya event Pandora yang diadakan setiap Jumat malam. Penyelenggara acara menjanjikan hiburan yang dapat memuaskan para pengunjung dengan berbagai pilihan minuman kelas dunia dan atmosfer yang semarak. Tidak perlu khawatir soal harga karena Pandora adalah gratis bagisiapapun. 

Selain itu juga terdapat berbagai diskon menarik untuk berbagai jenis minuman. Namun pastikan Andatelah berumur minimal 21 tahun untuk mengikuti event ini.

Kelima bar di atas hanyalah sebagian dari berbagai tempat menarik untuk menikmati malam di Abu Dhabi. Anda juga bisa menikmati malam dengan berjalan menyusuri Corniche Beach yang romantis maupun benteng Al Jahili yang penuh sejarah. 

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menikmatiber libur di Abu Dhabi, maka melihat situs traveloka tempat cari tiket pesawat murah. Selain pilihan tiket dengan harga yang sangat terjangkau, terdapat juga layanan akomodasi terbaik ketika Anda telah menginjakkan kaki disana. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera ke Abu Dhabi! [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT