Pemdes Awat Mata Tuntaskan Dana Desa Tahap III

Kamis, 05 Desember 2019 - 12:49:04 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com. Pemerintahan Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay tuntaskan Dana Desa (DD) tahap terakhir tahun 2019.

Dana Desa (DD) Desa Awat Mata Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur di tahun 2019 ini seluruhnya sudah diralisasikan.

Ada beberapa item kegiatan ditahun 2019 ini salah satunya Pembukaan Badan Jalan Sentral Produksi (JSP) yang saat ini sudah dituntaskan dan ditingkatkan.

Seluruh item kegiatan sudah dilaksanakan baik fisik maupun non fisik(Pemberdayaan) "ujar Kepala Desa Awat Mata Bardianzah Kamis 05 Desember 2019 dikediamanya Desa Awat Mata.

"Untuk JSP ini sengaja dibangun untuk mempermudah distribusi hasil perkebunan dan pertanian, tinggal harapan kita semua JSP ini dijaga dan dirawat inilah aset Desa Awat Mata," tegas Bardianzah.

Lanjut Bardian, seluruh rangkaian kegiatan Dana Desa Awat Mata tahun 2019 telah sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada, serapan Dana Desa (DD) tahap I dan dan II telah berjalan dengan baik, bahkan tahap III ini sudah dituntaskan.

Ditambahkan Bardianzah, untuk tahun 2020 mendatang,  sudah ada kesepakatan seluruh masyarakat Desa Awat Mata untuk meningkatkan jalan menuju pantai, sebab potensi dibidang perikanan tangkap sangat potensial sekali, tinggal bagaimana kita mengolahnya. [ferry/adevtorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT