3 Titik Jalan Sawang - Air Bacang - Air Palawan Sudah Mulus

Kamis, 05 Desember 2019 - 12:41:11 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com. Peningkatan jalan sawang, air bacang dan air palawan sudah dilakukan dan sudah tuntas dikerjakan oleh rekanan.

Nilai Kontrak yang dikerjakan oleh rekanan CV. Rebusa Karya sebesar Rp. 7.657 miliar yang berasal dari DAK Reguler Kabupaten Kaur tahun 2019 dengan waktu pengerjaan 180 hari kalender.

Pantauan pelaksanaan lapangan yang dilakukan oleh awak media ini, dari beberapa divisi yang dikerjakan mulai dari pengupasan, penggalian, TPT, pengaspalan yang saat ini sudah pinising akhir.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR Kaur) Hiftahrio Syahputra, ST.MSI. Kamis 05 Desember 2019.

"Seluruh DAK Reguler Kabupaten Kaur tahun 2019 ini sudah berjalan dengan baik, kita tetap mengutamakan kwalitas maupun kwantitas dalam setiap pekerjaan yang ada," tegas Rio.

Hal senada disampaikan oleh Kabid Bina Marga PUPR Kaur Junaidi, ST. Kita telah melakukan pengawasan secara intensif dari setaip pekerjaan yang ada, kehusus jalan sawang, air bacang dan air palawan saat ini sudah dituntaskan.

"Mudah-mudahan suruh pekerjaan tepat waktu, kita meminimalisir jangan sampai ada persoalan diakhir, kita telah melakukan pengawasan dan pemantauan secara maksimal," ujar Junaidi.

Ditempat terpisah salah satu masyarakat Arga Mulya Supandi (47) sangat bersyukur peningkatan jalan sawang, air bacang ini berjalan tepat waktu.

"Jalan Sawang saat ini sudah mulus, tidak seperti tahun-tahun yang lalu kami sangat bersyukur jalan ini sudah bisa dilewati oleh seluruh masyarakat kami," tutupnya.  [ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT