Bupati Kuantan Singingi Lantik 88 Pejabat

Senin, 02 Desember 2019 - 19:56:51 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administator, pengawas yang di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi Riau yang di lantik langsung oleh Bupati Drs. H. Mursini, MSi, di pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (2/12/2019)

Ini merupakan pelantikan yang terakhir priode masa jabatannya lima tahun pemerintahan bupati Mursini. Sebayak 88 PNS telah dilantik dan diambil sumpah. Bupati dalam arahanya, kepada yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan bertanggung jawab dan jujur.

Selain itu, diharapkan kepada para pejabat agar bisa meningkatkan kemampuan di bidang pemerintahan dan menciptakan contoh yang baik kepada bawahannya serta lakukan koordinasi bagian kerja sehingga tidak terjadinya kesalahpaman kominikasi kerja.

Bupati Kuansing juga memberikan dukungan dan harapan agar dapat menyelesaikan segala permasalahan dengan baik  dan bijak sana.

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Kapolres Kuansing, para Asisten, para tim ahli, dan Kepala OPD. [alan]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT