Brigadir Iqbal Hamzah Isi Tauziah Maulid Nabi di Palika

Ahad, 01 Desember 2019 - 19:54:03 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Brigadir Kepolisian Bahbinkamtibmas Polres Rokan Hilir Riau, tentunya membuat bangga jajaranya karena telah dipercayai masyarakat dan jamaah masjid Al Hasanah memberikan tausiah dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 12 Rabiul awal 1441 Hijriyah, Sabtu  malam (30/11 2019).

Acara yang berlangsung di Masjid Al Hasanah Jalan Bandar Baru Kepenghuluan Teluk Pulai kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, berlangsung cukup meriah.

Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Muchtar dalam sambutannya mengajak hadirin untuk meneladani kepribadian Nabi Besar Muhammad SAW.

"Dalam sejarah Nabi Muhammad dapat kita temukan nilai keberhasilan dalam perjuangannya, antara lain rasa optimis dalam menghadapi segala tantangan dan ancaman, dan menjujung tinggi akhlakul karimah,” jelasnya.

Selanjutnya Camat Pasir Limau Kapas Idris, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia, karena telah terselenggaranya acara Maulid Nabi.

"Tak lupa juga saya ucapkan kepada Ustadz Brigadir Iqbal Hamzah, Bahbinkamtibmas Polres Rokan Hilir yang telah hadir dan juga didampingi Brigadir Auzar, Bahbinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Polsek Bangko Kabupaten Rokan Hilir,".

Peringata Maulid Nabi kali ini, juga dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama Palika Firdaus, S.Ag, dan tokoh agama dan masyarakat serta undangan. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT