Suami Karen Poore Mengaku Cocok dengan Marshanda

Sabtu, 30 November 2019 - 13:26:39 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Karen Poore mengaku kecurigaannya bahwa suami memiliki hubungan khusus dengan Marshanda bukan tanpa alasan. Sebab sang suami, Arya Claproth, pernah mengakui bahwa ia merasa cocok dengan sang artis secara spiritual.

"Saya pernah nanya 'kalau saya sama kamu pisah misalnya, kamu kira-kira bisa jadi nggak sama Caca (panggilan Marshanda)," ungkap Karen Poore.

"Karena saya ngelihat kamu kayaknya punya feeling deh sama dia, dia jawab, 'Cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting', 'oh gitu ya'," cerita Karen Poore lagi.

Karen Poore mengungkapkan bahwa obrolan antara Marshanda dan suaminya telah mendalam.

"Mungkin ya mereka ada kesamaan lah, mereka sangat konektif lah spritual dan saya tahu pembicaraannya itu sangat dalam kalau sudah ngobrol berdua gitu," tuturnya lagi.

Semua bermula pada September 2019 ia dan suaminya bertengkar hebat. Kemudian sang suami membawa anaknya dari rumah orang tua Karen di Bandung.

Ketika hendak mencari anaknya, Karen malah mendapati suaminya tinggal di apartemen milik Marshanda.

Menjawab segala hal yang dituduhkan padanya, Marshanda pun mengunggah surat dari pihak manajemennya. Surat itu berbunyi:

Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut," tulis manajemen Marshanda, Rabu (27/11/2019).

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:

a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?

Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulisnya lagi."

Menanggapi hal itu, Karen mengaku tenang karena ia merasa tidak pernah menuduh Marshanda. Ia hanya mempertanyakan kedekatan antara suaminya dan Marshanda.

"Saya nggak menuduh apa-apa. Kalau dibilang suami saya punya ketertarikan, iya. Saya membicarakan yang sesungguhnya dia punya ketertarikan. Tapi saya nggak ngomong Caca-nya," ucapnya.Karen menambahkan, "Saya nggak pernah bilang tinggal sama dia, tinggal di tempat yang miliknya Marshanda. Jadi ini buktinya adalah dia memang ada di situ ketika saya gerebek di parkiran." [dth-met]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT