Tips Padu Padan Maxi Skirt untuk Wanita Berhijab

Sabtu, 30 November 2019 - 10:55:00 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Maxi skirt adalahrokpanjang yang terlihat chic dan cocoku ntuk dipakai di hamper semua kesempatan asalkan kamu tahu cara mix and match yang benar. Maxi skirt merupakan perwujudan dari keindahan dan feminitas yang tentunya akan membuat kamu terlihat manis saat mengenakannya.

Karena praktis dan membuat gaya hijab terlihat semakin anggun, wajar jika rok ini menjadi pakaian yang cukup digemari oleh perempuan berhijab. Tak melulu harus tampil glamor agar terlihat stylish, padu padan gaya minimalis pun tengah naik daun di kalangan muslimah yang punya segudang aktivitas. Mau tampil fashionable dengan padupadan rok?

Ada banyak jenis rok yang bisa kamu gunakan. Contohnya model Maxi skirt, rokwolvis skirt, flare skirt ataurokrempel, outfit solo dan lainya yang bisa kamu beli secara online melalalui Shopee

Para hijabers yang memiliki karakteristik tubuh tinggi bisa coba menerapkan padupadan maxi skirt hijab ini. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan gaya pribadimu sehingga aura yang terpancar lebih menarik.

Untuk gaya sehari-hari, tak salah jika kamu coba padu Basic Shirt Black dengan Square Skirt Black White untuk gaya sehari hari. Aksen rimpel pada pakaian ini member kesan vintage yang minimalis.

Buat yang bosan dengan gaya berbusana itu-itu saja untuk kekantor, rok span kantor bahan scuba yang desainnya minimalis ini membuat kamu lebih leluasa beraktivitas. Pilihan warna-warnanya juga merupakan dasar, tanpa member kesan yang berlebihan.

Padu Padan

Maxi skirt danKemeja–Untuk kasual yang feminin, padukan maxi Plisket Skirt Umbrella warna ataupun soft dengan kemeja.

Untuk hijab, bisa pilih hijab dengan warna soft yang manis seperti dusty pink. Aksesoris tambahan seperti topi juga bisa kita padukan dengan outfitini.

Maxi Skirt dan Kemeja Motif – Tampil simple tapi tetap terlihat manis, kita bisa padukan kemeja motif stripes dengan A-line maxi skirt tanpa motif. Agar tidak monoton atau pun berlebihan, hijab motif dengan warna pastel bisa jadi pilihan.

Maxi Skirt dan Long Shirt –Untuk gaya hangout yang kece, padukanLong shirt berlengan panjang yang bernuansa pink atau bermotif dan padukan dengan ruffle wrap maxi skirt. Setelah itu, kamu bisa tambahkan sandal beraksen pita.

Maxi Skirt danJaket – Biar terlihat santai tapi tetap stylish, kamu bisa padukan kaos putih dengan maxi skirt abu-abu. Setelahitu, tambahkan jaket denim berwarna navy blue ataupun warna lain sesuai seleramu.

Selain itu, ada pula gaya busana yang bisa kamu kenakan saat kekantor atau pun saat hangout tbareng teman-teman. Misalnya,Broken White Boxy Shirt berpadu dengan A-Line Baby Grey Skirt, bikin hari kalian lebih girly dan comfy.

Masih penasaran, outfit apalagi yang bisa bikin kamu ingin terlihat lebih simpel? Coba tampil beda dengan paduan two piece yang satu ini.

Terusan rok berkancing dengan pleats dan ikat pinggang bisa menjadi busana yang nyaman untuk menemani weekend kalian.

Look skirt yang tren di eranya ternya tatetap bisa bikin kalian tampil stylish tergantung bagaimana memadukannya dan pastikan lengan kemeja yang dapat memudahkan kita berwudhu.

Supaya tampilan tidak berlebihan, pilih warna-warna earth-tone yang terkesan basic soft.Selainitu, satulagi item fashion yang harus diperhatikan adalah pemilihan hijab, pastikan material yang kalian kenakan nyaman.

Nyaman dan fashionable bagi muslimah pastinya memiliki tujuan melindungi kamu untuk menutupi aurat, tidak transparan dan tidak menunjukan lekuk tubuh, karena setiap muslimah memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Maka dari itu, pilihlah baju-baju berbahan longgar yang nyaman pula untuk dikenakan.

Nah, itudia beberapa gaya maxi skirt yang bisa dicoba para perempuan berhijab. Tertarik untuk beli? Jika ya, kamu bisa cek berbagai promo menarik untuk fashion Muslim di Shopee karena ada diskon khusus Shopee 12.12 Birthday Sale. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT