Karen Idol Minta Marshanda Berikan Klarifikasi

Kamis, 28 November 2019 - 21:40:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Masalah rumah tangga Karen Idol dan suaminya, Arya Satria Claproth, belum juga selesai. Karen Idol malah sudah melaporkan masalah KDRT yang dilakukan suaminya ke Polrestabes Bandung.  

Tak selesai sampai di situ, nama Marshanda juga ikut terseret dalam kasus Karen Idol dan Arya Satria Claproth. Pasalnya, setelah masalah KDRT tersebut, sang suami membawa anaknya pergi dari rumah Karen Idol. 

Belakangan diketahui bahwa suami Karen Idol itu berada di sebuah apartemen di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. Di mana di apartemen tersebut juga Marshanda tinggal. 

Terkait hal tersebut, pihak Karen Idol berharap agar Marshanda bisa memberikan klarifikasi atas masalah ini.  

"Jadi saya per kemarin sudah melayangkan surat ke Marshanda, ke alamat yang kemarin suaminya (Karen) tinggal di sana. Dan saya berharap semoga Marshanda ini mau mengklarifikasi secara resmi," kata kuasa hukum Karen Idol saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). 

Klarifikasi

Klarifikasi tersebut diharapkan bisa menjelaskan posisi Marshanda dalam kasus ini. Apakah benar terlibat atau tidak.  

"Berawal dari adanya tindakan hukum dari suami Karen ini. Sehingga yang menurut keterangan klien kami ini ada di apartemennya atas nama Marshanda, perlu rasanya kita melakukan klarifikasi. Apakah dari semua rangkaian proses hukum ini ada hubungannya dengan Marshanda atau kenapa, kan begitu," lanjut sang kuasa hukum. 

Minta Penjelasan
Hal tersebut dibenarkan oleh Karen Idol. Ia merasa perlu mengetahui alasan mengapa suaminya berada di apartemen tersebut.  

"Dan seharusnya memang itu pertanyaan saya. Apakah status suami saya di situ apa, menyewa kah? Diberi tumpangan kah? Diberi pertolongan kah? Atau ada apa? Gitu kan? Pertanyaan saya itu," kata Karen Idol. [***]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT