Kodim Labuha Serahkan Rumah Tidak Layak Huni 

Kamis, 28 November 2019 - 20:43:29 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kodim 1509/Labuha bekerjasama dengan Dinas Sosial Halsel lewat kegiatan Binter Terpadu Tahun 2019, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kepedulian terhadap masyarakat, telah membangun rumah layak huni bagi warga tidak mampu.

Rumah siap huni serta bantuan alat penetasan telur yang diserahkan Kodim 1509/Labuha dan Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan, Kamis (28/11/2019).

Kadis Sosial Drs. Jusmin Dahlan, M.Si kepada media mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas hasil yang telah dilakukan oleh Kodim 1509/Labuha yang telah memberikan kontribusi yang nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Terpisah, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Imam Kanafi S.Sos, MM menyampaikan pihaknya akan selalu melakukan upaya sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat

"Terutama Pemerintah Daerah lewat Program yang diturunkan dari Komando Atas dengan tujuan untuk menciptakan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya masyarakat Halmahera Selatan, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan selalu erat, kokoh serta kuat," tambahnya. [adhy]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT