Vivo S1 Pro Resmi Meluncur! Inilah Keunggulanya

Selasa, 26 November 2019 - 20:04:57 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Vivo resmi meluncurkan smartphone seri terbarunya yakni Vivo S1 Pro. Smartphone ini disebut sebagai jawaban dari kebutuhan kaum milenial dan generasi z yang menginginkan smartphone yang bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas serta aktualitas diri mereka.

"Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan Vivo S1 pro hari ini. Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Senin (25/11/2019).

Adapun beberapa poin keunggulan dari smartphone ini yaitu terletak pada desainnya yang stylish, kamera yang ciamik, layar yang luas, dan performanya yang andal.

Dengan desain stylish, Vivo S1 Pro menghadirkan 4 kamera belakang yang disatukan dalam modul berbentuk berlian yang disebut diamond cut. Modul kamera ini merupakan yang pertama di Indonesia. Selain itu, vivo S1 Pro juga menawarkan 2 pilihan warna memikat yakni Crystal Blue dan Glowing Black.

Ada empat kamera yang terpasang di bagian belakangnya. Kamera utamanya 48MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan fitur Super Night Mode. Kamera 48MP AI Rear Camera itu dilengkapi dengan bukaan lensa sebesar f/1.8 Lalu ada kamera Super Wide-Angle 8MP, kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP.

Kamera depan mengusung 32MP dilengkapi fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. Fitur terakhir ini membantu bagi pengguna yang bingung harus bergaya saat difoto.

"Vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia. Didukung pula dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z," tambah Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Layar pada Vivo S1 Pro mengedepankan desain layar Ultra All Screen berukuran 6,38 inch. Menggunakan panel Super AMOLED, resolusi Full HD+, always on display dan screen to body mencapai 90%.

Vivo S1 Pro juga dibekali sensor sidik jari di layar atau bisa juga disebut Screen Touch ID. Cukup dengan satu sentuhan, layar ponsel ini akan terbuka dengan cepat, membuat pembukaan kunci pada ponsel menjadi lebih mudah dan praktis.

Dengan desain, kamera, dan layar yang canggih, ponsel ini diperlengkap dengan performa yang dapat diandalkan. Vivo membekali ponsel barunya dengan chipset Snapdragon 665 AIE diracik dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Slot microSD-nya juga mendukung hingga 256GB.

Vivo S1 Pro turut disematkan baterai 4.500 mAh dengan teknologi Dual Engine Fast Charging. Tidak ketinggalan disediakan pula port USB Type C. Ponsel ini menjalankan FunTouch OS berbasis Android Pie. Vivo menyertakan tampilan Dark Mode yang bikin nyaman di mata dan ditengarai lebih hemat konsumsi baterai.

Dengan 4 poin keunggulan yang dimiliki Vivo S1 Pro, smartphone ini layak untuk dijadikan teman bermain yang bisa meningkatkan gaya hidup pemakainya. Untuk kamu yang ingin memiliki ponsel yang satu ini, kamu bisa melakukan pre-order dengan ketentuan sebagai berikut.

Pada 25-29 November 2019, Vivo menyelenggarakan program pre-order melalui e-commerce Shopee dengan berbagai penawaran menarik seperti speaker JBL, gratis satu bulan berlangganan JOOX, dan potongan tambahan sebesar Rp 250 ribu untuk pengguna Kredivo.

Pada pemesanan via Vivo official store dan Vivo retail partner, pengguna berkesempatan untuk memperoleh giftbox senilai Rp 500 ribu, dan promo Mantap Home Credit Indonesia dengan cicilan 0% dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan tanpa uang muka dan biaya administrasi, syarat dan ketentuan berlaku.

Selama masa pre-order, konsumen juga dapat mengikuti program trade-in pada selected Vivo official store dan berkesempatan untuk memperoleh benefit serta Giftbox, masing-masing senilai Rp 500 ribu. Pada masa pre-order dan trade-in, pengguna juga berkesempatan untuk memperoleh voucher Gojek senilai Rp 115 ribu berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling Vivo S1 Pro, pada masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp 10, free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp 10.000.

Vivo akan membuka periode penjualan perdana Vivo S1 Pro pada 30 November 2019 melalui platform online maupun Vivo official store dan Vivo retail partner di seluruh Indonesia. Dijual dengan harga Rp 3.999.000, Vivo S1 Pro akan jadi smartphone andalan milenial dan gen z masa kini.[int-met]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT