Polsek Panipahan dan Warga Tambal Jalan Berloang

Selasa, 26 November 2019 - 14:39:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Untuk mengantisipasi kecelakaan akibat jalan rusak bagi jamaah masjid Raya Annur di Jalan Bakti Panipahan Darat Pasir limau Kapas Rokan Hilir Riau, jajaran Polsek Panipahan bersama warga melakukan goro menutui lubang jalan.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, SH ikut bersama anggota bersama jamaah dan warga setempat menutup lubang jalan dengan panjang lebih kurang 30 meter dan lebar lima meter.

Aksi tersebut pun kemudian mendapat perhatian dari pengguna jalan yang melintas. Perbaikan jalan dilaksanakan akibat di guyuran hujan deras yang merusak kondisi jalan. Lubang jalan yang digenangi air di kuras, lalu ditimbun semen bercampur pasir dan kerikil oleh Warga.

Iptu Zulmar di dampiangi  Bripka Fajar Nasution dan Kanit IntelKam Brigadir Gunawan Saputra yang dibantu warga tampak sigap dan bersemangat melakukan upaya inisiatif.  Menambal jalan berlubang agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, terutama bagi Jamaah Yang menuju Ke Masjid agar nyaman dan tidak lagi ada percikan Air di lobang jalan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Panipahan menjelaskan, salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat. "Giat tersebut merupakan salah satu bukti, bahwa Polri berusaha melayani masyarakat, Seperti melakukan kegiatan bersama menambal jalan," ujar Kapolsek.

Lanjutnya lagi, hal itu bertujuan agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban percikan air akibat genangan air di bagian lobang jalan.

Salah seorang warga Abu bakar saat ditemui ditempat dalam kegiatan perbaikan jalan tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Panipahan yang telah ikut serta membantu menambal jalan berlubang yang berada di pasar di depan masjid.

Terpisah Ketua Masjid Annur Panipahan Darat ust Arbain juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Polsek pada keselamatan pengguna jalan dengan penambalan jalan berlubang tersebut, pengguna jalan jadi aman berlaluluntas di pasar juga bagi para jamaah yang akan melakukan sholatnya. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT