HUT RSUD Lawang, Bupati Malang Berharap Lahirkan Semangat Baru

Sabtu, 23 November 2019 - 23:48:03 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang ke-8 tahun, di komplek RSUD Lawang, Kecamatan Lawang, Sabtu (23/11/19).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Sanusi menyampaikan selamat dan sukses kepada keluarga besar RSUD Lawang.

Ia berharap, memasuki usia 8 tahun, RSUD Lawang agar melahirkan semangat baru, guna meraih kemajuan dan kesuksesan. 

Tak terkecuali, semangat tersebut juga bisa dirasakan segenap jajaran di RSUD Lawang.

Peringatan HUT RSUD Lawang tahun ini terasa lebih spesial,  karena secara bersamaan, dilaksanakan tiga momen penting yakni, Launching Visi-Misi, Motto, Nilai dan Logo serta launching dua Poli Eksekutif.

Rangkaian launching ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan untaian bunga oleh Bupati Sanusi, didampingi Direktur RSUD Lawang drg. Arbani MW.

Dengan resminya di launching Visi, Misi, Motto, Nilai dan Logo baru RSUD Lawang ini, Sanusi menyampiakan, agar semua hal dapat dipahami dan dilaksanakan dengan penuh kesadaran, khususnya bagi seluruh aparatur yang ada di RSUD Lawang.

Ia menilai motto RSUD Lawang “Melayani dengan Kasih”, merupakan representasi RSUD Lawang untuk berorientasi pada kualitas pelayanan dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat yang semakin baik.

Begitu halnya dengan Visi dan Misi. Yang mana RSUD Lawang mengusung Visi; Menjadi rumah sakit yang unggul, modern dan terpercaya pilihan masyarakat.

Sedangkan Misi; yakni Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, cepat dan tepat dengan ketulusan hati, mengembangkan sumber daya manusia yang profesional dan meningkatkan sarana prasarana yang berteknologi modern, tepat guna serta ramah lingkungan dan menyelenggarakan tata kelola rumah sakit yang berintegritas untuk peningkatan kesejahteraan bersama. 

Dengan demikian, harus disesuaikan dengan perkembangan jaman, jadi harus terus berinovasi agar pelayanan yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi. 

Sebab Visi-Misi RSUD Lawang ini, mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini dan ke depannya, ujar Sanusi.

Sementara, di-launching-nya dua Poli Eksekutif, ia berharap pelayanan RSUD Lawang semakin maksimal, sebab pasien saat ini semakin kritis terhadap pelayanan kesehatan, keamanan dan kenyamanan.

Untuk itu, sudah menjadi kewajiban bagi rumah sakit, khususnya milik Pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya, baik sisi SDM tenaga kesehatan hingga sarana dan prasarananya, tutup Sanusi (al/sen)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT