UPTD PAM Salurkan Air Bersih Bersama Kepolisian

Rabu, 20 November 2019 - 17:04:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kaur melalui Unit Kerjanya Unit Pelaksana Teknis Daerah Perusahaan Air Minum (UPTD PAM) menyalurkan air bersih ke masyarakat Kabupaten Kaur Bengkulu.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Perusahaan Air Minum (UPTD PAM) Kabupaten Kaur Hazairin saat dikonfirmasi Rabu, 20 November 2019, di ruang kerjanya menyampaikan, kesulitan air bersih yang diluar jangkauan aliran PAM, kalau masyarakat membutuhkan, maka akan kita berikan air bersih.

Lanjut Zairin, musim kemarau ini Dinas PUPR Kaur melalui UPTD PAM, akan membantu apabila masyarakat Kaur kekurangan air bersih.

Hal senada disampaikan oleh Plt Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahrio Syahputra, ST.MSI,"Kita akan optimalkan pemberian air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan, Unit kita sudah dipersiapkan untuk mengantarkan air ke sasaran masyarakat kerisis air bersih," terang Rio.

"Kita sudah bekerjasama dengan pihak Kepolisian Kaur, untuk membantu penyaluranya, mudah-mudahan kelangkaan air bersih ini dapat kita atasi," tegas Plt Kepala Dinas PUPR Kaur. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT