Pemendes Cahaya Negeri Tuntaskan Jalan Lingkungan

Rabu, 20 November 2019 - 16:25:44 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pemerintahan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Bengkulu, melalui Dana Desa (DD) tahun 2019, telah melakukan serapan anggran untuk menuntaskan jalan lingkungan desa.

Kepala Desa Cahaya Negeri Mansyur, kepada metroterkini.com dikediamanya, Selasa 19 November 2019 menyampaikan bahwa, Dana Desa (DD) Desa Cahaya Negeri tahun 2019 ini telah menuntaskan jalan lingkungan desa.

"Pembangunan fisik jalan lingkungan rabat beton ini, merupakan kesepakatan seluruh masyarakat Desa Cahaya Negeri yang sudah tertuang dalam RKPDes dan APBDes akhir tahun 2018 yang lalu," seru Kades Cahaya Negeri.

Lanjut Kepala Desa Cahaya Negeri Mansyur, sekala priotitas pembangunan jalan lingkungan desa lokasi ini di bangun, agar perluasan pemukiman penduduk bisa dilakukan di jalan lingkungan yang baru ini. 

"Disamping pembangunan fisik ini, kita juga ada item kegiatan Pemberdayaan, PKK, Karang Taruna serta kegiatan lainya".

"Pembangunan kita bertahap, disamping itu juga ada kegiatan pembangunan jalan sentral pertanian dan perkebunan yang menjadi sekala prioritas kegiatan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) disetiap tahunya, seluruh kegiatan ini sudah melalui mekanisme dan prosedur yang ada," ditambahkan Mansyur. [Adv/Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT