SMAN1 Palika Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 18 November 2019 - 00:03:19 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bulan Rabiulawal merupakan bulan di mana Nabi yang paling agung, nabi yang membawa risalah terakhir dilahirkan, hampir sebagian umat Islam khususnya di Indonesia merayakan hari lahirnya sang pembawa cahaya, yang mengeluarkan umatnya dari zaman kegelapan hingga zaman terang benderang.

Kali ini SMAN 1 Panipahan Kecamaran Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Senin 18 November  2019. Acara berlangsung di aula SMAN 1 Panipahan yang dihadiri Camat Palika Idris di dampingi Ketua PKK Ani Idris, penceramah Al ustad Munijar Nasutiaon S,Pd sebagai tauziah. 

Terlihat juga para undangan dari Sekolah Islahiyah Panipahan Darat Khairul Amri dan juga seluruh guru SMAN 1 Palika. Ribuan siswa dan siswi juga antuis mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Camat Palika Idris, sangat mengaprisiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SMAN 1 Panipahan ini dan terlaksana dengan baik dan lancar. "Mudah- mudahan Kita sebagai pemerintah siap untuk mendukung ke depannya," ujar Camat Idris. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT