Abdul Muhaimin : Maulid untuk Meneladani Nabi Muhammad

Ahad, 17 November 2019 - 23:15:51 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Nama ulama besar Syeck H,Muhammad Said Ismaun sudah dikenal luas tak hanya di Panipahan, bahkan hampir seluruh daerah di Rokan Hilir. Perannya dalam mengembangkan ajaran Islam di Bumi Rokan Hilir sangat besar.

Para anak didik Abdul Muhaimin sebagai Pimpinan Yayasan, yang juga merupakan Putra Almarhum, H. Muhammad Said Ismaun, Minggu 17 November 2019, mengadakan Maulid Nabi Muhammad SWT di Yayasan di jalan Sungai Sampai Niat Kepenghuluan Panipahan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau.

Acara dimulai dengan mengumandangkan bacaan ayat suci Alqur'an dan selanjutnya bacaan berzanzi serta diiringi merahaban yang di kemas oleh Ketua Panitia dan dipandu protokol.

Tak lupa Pimpinan Yayasan Abdul Muhaimin, menyampaikan hal paling penting dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bukan kemewahan, hura-hura atau kesan wah, melainkan bagaimana kita mencontohkan atau meneladani junjungan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan kemudian melaksanakannya dalam kehidupan.

Hadir dalam acara tersebut adalah berbagai tokoh ulama salah satunya H. Boymin dan juga Mantan Sekdes Panipahan Bahrum, Pengurus Mushola Suhada Hasan, dan juga beberapa Kepala Dusun, serta jajaran Sektor Polsek Panipahan serta Ibu- ibu Wirid Yasin serta anak didik Yayasan. [mus]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT