Waka I DPRD Tutup Turnamen MAN 1 Bengkalis Cup

Ahad, 17 November 2019 - 21:13:51 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com  - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST, M.Si menutup secara resmi Turnamen Futsal tingkat SMA/MA/SMK se-Provinsi Riau yang diadakan oleh Madrasah Aliyah Negeri Satu Bengkalis, di GOR Perkasa Alam Bengkalis, Minggu (17/11/2019).

Sebelum acara digelar, terlebih dahulu dihelat pertandingan terakhir yang masih tersisa yakni antara SMAN 1 Bengkalis berhadapan dengan MAN 1 Bengkalis dan berakhir dengan kemenangan oleh SMAN 1 Bengkalis. Hasil dari keseluruhan pertandingan yang dilaksanakan selama 3 hari mulai 15-17 November 2019 yaitu juara pertama SMAN 1 Bengkalis, Kedua MAN 1 Bengkalis, Ketiga SMAN 2 Bengkalis dan Keempat SMAN 1 Dumai.

Wakil Ketua I DPRD Syahrial yang di dampingi oleh pengurus AFK tampak semangat memasuki GOR dengan melambaikan tangan kepada seluruh penonton yang hadir saat itu. Waka I DPRD Syahrial yang hobi bersepeda ini dilantik beberapa bulan yang lalu menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bengkalis (AFK) mengapresiasi kegiatan turnament futsal tingkat SMA/MA/SMK se-Provinsi Riau yang diadakan oleh Madrasah Aliyah Negeri Satu Bengkalis.

"Turnament MAN 1 Bengkalis ini saya kira di luar dugaan semua, para peserta turnamen kemudian para penonton, kita bisa menyaksikan sendiri bagaimana GOR Perkasa Alam Bengkalis riuh dengan suara para penonton ketika menyaksikan match terakhir, kemudian dari pada itu kami melihat ini adalah cikal bakal dari pada even Futsal di tingkat remaja dengan artian bisa jadi MAN 1 ini menjadi barometer dari event-event yang ada di Kabupaten Bengkalis, saya kira dari AFK tentunya harus terus support kegiatan-kegiatan ini bahkan bisa nantinya MAN 1 menjadi agenda resmi dari pada AFK Bengkalis", Ucap Waka I DPRD ini.

Hadir pada penutupan Turnamen MAN 1 Bengkalis Cup I Futsal Championship 2019, Kepala MAN 1 Bengkalis H.Lukman, Sekretaris AFK Drales Pical, Bendahara Valentino,SE, Ketua Harian Syahroni, panitia dan seluruh siswa dan siswi. (Humas DPRD/Rudi)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT