Polres Bintan Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

Sabtu, 16 November 2019 - 13:20:59 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com -  Kamseltibcarlantas Kasat Lantas Polres Bintan berikan himbauan sekaligus sosialisasi pembagian Stiker Keselamatan Lalu Lintan kepada peserta Kendaraan pada 86 kendaraan Motor Gede (Moge) jenis Harley Davidson, Sabtu (16/11/19) pagi.

Sosialisasi Himbauan Kamseltibcarlantas dari Kasat Lantas Polres Bintan itu dalam rangka Rally Wisata Moge Kepri Batam Bintan dan Tanjung Pinang tahun 2019 yang dimulai star pertamanya di Pelabuhan Roro Tanjunguban, Kepri.

Penyambutan rombongan group Moge Tersebut adalah Kadispora Kepri Drs. Maifrizon, M.Si, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Bapak Efrizal, Kuasa Pengguna Anggaran Kegiatan (KPA) Bapak Bambang dan Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendy Johan Prasetyo,SH.Sik yang di dampingi Kanit PJR Polda Kepri AKP Lamhot Sinaga.

"Selamat datang di wilayah Kabupaten Bintan kepada kawan kawan komunitas Motor Gede Kepri tahun 2019, kita mengimbau agar jaga keselamatan dalam Touring Moge ini, silahkan kawan-kawan saksikan keindahan Alam Kabupaten Bintan," kata Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendy Johan Prasetyo SH,Sik.

Dia juga Menyampaikan tentang Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas dan wajib mematuhi rambu rambu lalulintas dan melengkapi perlengkapan berlalu lintas baik berupa helem yang berstandar SNI dan kelengkapan surat lainnya serta dia minta peraturan peraturan dalam berkendaran di jalan raya agar tertib. 

"Semoga dengan Sosialisasi ini kami dari Sat Lantas Polres Bintan dalam dan selama kegiatan peserta touring agar dapat saling menjaga keselamatannya sehingga kegiatan mengurangi pelanggaran dan menekan tingkat angka fatalitas korban laka lantas serta membudayakan tertib berlalu lintas," katanya.[asyri]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT