Bupati Ipong Distribusikan Air Bagi Warga Ponorogo 

Kamis, 14 November 2019 - 01:43:52 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Luar biasa, Ipong Muchlissoni yang menjabat sebagai Bupati Ponorogo melalui mobil tangki air miliknya mengirimkan air bersih bagi warga Dukuh Gading, Desa Bungu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (13/11/2019) pagi.

Sesampainya di lokasi terpal penampungan air langsung, mobil yang mengangkut air dikerubuti warga yang ingin mendapatkan air bersih gratis. Sukamto salah satu warga mengaku wilayahnya saat ini sedang mengalami kesulitan air bersih.

Sukamto mengatakan sumber air sumur yang ada di sekitar rumah warga kebanyakan sudah mampet. "Bahkan mayoritas sumur warga disini tidak mengeluarkan air sehingga kami saat ini benar-benar membutuhkan kiriman air bersih," ujar Sukamto.

Choir, salah satu warga yang ikut antri mendapatkan air bersih kiriman dari Bupati Ponorogo tersebut mengaku bersyukur ada pihak yang mengirimkan air bersih ke lingkungannya. "Alhamdulilah kebutuhan minum, memasak hari ini tidak ada masalah karena Bapak Bupati Ipong mengirimkan air bersih. Matur nuwun Pak Ipong," tukas Choir. [nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT