Sekda Kabupaten Nias Buka Turnamen HUT Korpri ke-48

Sekda Kabupaten Nias Buka Turnamen HUT Korpri ke-48

Metroterkini.com - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korpri dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Sumatera Utara, tahun 2019 menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya pertandingan badminton yang dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa di Gedung Serba guna Howu-howu Jemaat BNKP Lasara, Senin (11/11/2019) kemarin.

Bupati Nias Drs. Sokhi'atulo Laoli, MM yang diwakili Sekda Drs. F. Yanus Larosa menyampaikan kegiatan utama berupa upacara bendera pada tanggal 29 November 2019 akan datang, ada 2 (dua) kegiatan yang mendahului untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Korpri tahun ini, yakni pertandingan badminton dan lomba ketrampilan baris-berbaris. 

"Utamanya bukan untuk memperoleh juara atau tropy ataupun untuk mendapatkan dana pembinaan yang disediakan panitia, tetapi hendaknya dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan, solidaritas, dan kerja sama serta kebugaran. Sehingga pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja kita dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing", papar Sekda. [epianus]

Berita Lainnya

Index