Diparkir di Polsek, Sepeda Motor Polisi Dicuri

Jumat, 13 Desember 2013 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +


Sepeda motor milik seorang polisi dicuri saat sedang diparkir di lingkungan markas Polsek Kediri Kota, Kediri, Jawa Timur.

Menurur informasi yang diperoleh Kompas.com, Murtaji (43), anggota unit Reserse Kriminal Polsek Kediri Kota, memarkir sepeda motornya di pinggir jalan di depan markas polsek di Jalan PK Bangsa, Kediri, tersebut, Kamis (12/12/2013).

Murtaji diduga tergesa-gesa mengikuti apel pagi, sehingga hanya mencabut kunci kontak, tanpa menutup lubang tempat kunci. Dia baru mengetahui sepeda motornya hilang setelah apel pagi selesai.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Siswandi mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus itu. "Masih kita upayakan pendalaman penyelidikan. Beberapa bukti sudah kita amankan," kata Siswandi, Jumat (13/12/2013).

Ini bukan aksi pencurian pertama yang dialami Polsek Kediri Kota. Pada awal Nopember 2013 lalu, pencuri menyatroni rumah Kompol Yamin dan membawa kabur uang Rp 20 juta. Padahal rumah itu berada di areal Polsek Kediri Kota. Hingga kini kasusnya belum terungkap.

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT