Cara Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Wajah

Sabtu, 09 November 2019 - 01:12:21 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kerutan dan noda hitam di wajah menjadi musuh besar semua orang, terutama bagi mereka yang mulai menua. Maklum saja, kerutan dan noda hitam bisa mengurangi rasa percaya diri.

Berbagai cara dilakukan untuk mengusir kerutan dan noda hitam dari wajah. Mulai cara alami hingga memanipulasinya dengan sapuan makeup. Tapi bagi kalian yang ingin hasil instan, bisa mencoba perawatan crystal lift.

Treatment ini dipercaya mampu menghilangkan kerutan, menghapus noda hitam, bahkan mengecilkan pori-pori secara instan.

"Crystal lift adalah perawatan laser yang menargetkan kulit rusak akibat paparan sinar matahari, seperti noda hitam di wajah," ujar Kartini Ong, dokter in house Crystal Clinic, di Menteng, Jakarta, Jumat 8 November 2019.

Perawatan

Untuk perawatan crystal lift ini hasilnya bisa dilihat setelah tujuh hari usai perawatan. Untuk rentang waktu perawatan hingga hasil maksimal itu terbilang sangat singkat karena treatment ini menggunakan teknologi Smartxide Dot yang berfungsi mencerahkan wajah, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi pigmentasi, dan membuat kulit jadi cantik.

"Untuk yang wajahnya berjerawat dianjurkan untuk tidak melakukan treatmen ini," ungkap Kartini.

Cukup banyak pantangan yang harus dilakukan pasien agar hasil yang didapatkan secara maksimal. Pertama, usai perawatan wajah dilarang terkana air selama 24 jam, dan selama tujuh hari dianjurkan wajah tidak boleh kena paparan sinar matahari.

"Kenapa enggak boleh kena air? takutnya perih. Karena kondisi pori-pori wajah sedang kebuka. Dan takutnya air yang digunakan kotor, wajah bisa terkontaminasi dan jadi infeksi," ungkap dia.

Untuk treatment ini cukup dilakukan sekali jika kondisi wajah tidak terlalu parah. Kalau wajahnya terbilang parah bisa dua sampai tiga kali datang untuk melakukan treatment ini." Hasil treatmen crystal lift akan bertahan selama satu tahun, dan untuk semua jenis kulit bisa melakukan treatment ini," katanya. [dream-met]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT