Biaya Suntik Kecantikan Inul Hampir Rp 100 Jutaan

Sabtu, 09 November 2019 - 01:06:34 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Siapa sih yang tidak mengenal Inul Daratista? Penyanyi dangdut Tanah Air ini terkenal dengan goyangan ngebornya. Nama Inul mulai dikenal publik usai mengeluarkan album berjudul Goyang Inul pada 2003. Tak cuma album Goyang Inul, istri dari Adam Suseno ini sudah menelurkan 7 judul album lainnya.

Berselang 16 tahun dari rilisnya album Goyang Inul, nama Inul Daratista tetap eksis menghiasi dunia entertain hingga sekarang. Tak hanya bernyanyi, Inul juga sering menjadi dewan juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Di usianya yang menginjak 40 tahun, penampilan Inul semakin menawan.

Inul membeberkan bahwa rahasia penampilan menawannya bukan karena operasi plastik. Inul mengungkapkan penampilan menawan didapatkan dari perawatan yang ia lakukan. Bahkan masker yang dipakai Inul adalah masker berlian yang terdiri dari diamond dan emas.

"Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista belum lama ini seperti dilansir dari Liputan6.com.

Tidak hanya masker berlian, baru-baru ini Inul memamerkan obat suntik kecantikan yang harganya mencapai hampir Rp 100 juta. Bersama suster yang merawatnya, Inul membeberkan akan disuntik dan diinfus agar penampilannya semakin glowing. [met]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT