Pemprov Riau Siapkan Rp 6 M untuk MTQ di Kampar

Jumat, 08 November 2019 - 17:54:54 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Di sela acara penetapan peserta MTQ Propinsi Riau, yang berlangsung di Balai Bupati Kampar, Jumat 8 November 2019 di Bangkinang, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Pemkab Kampar, Yurnalis menyampaikan jumlah bantuan keuangan dari Pemprov Riau.

Yurnalis kepada wartawan mengakui, bantuan keuangan dari Pemerintah Daerah Propinsi Riau, diakui sebesar Rp 6 milyar dengan rincian, antara lain untuk hadih sebesar Rp 2,2 milyar, termasuk bonus umroh untuk 31 orang peserta. Jumlah yang akan diberangkatkan nantinya berdasarkan hasil penetapan dari dewan juri MTQ.

Untuk honor dewan hakim MTQ, sesuai SK Gubri sebanyak 240 orang, sebesar Rp 1,8 milyar, honor panitia SK Bupati Kampar sebanyak 400  orang termasuk 11 Cabang lomba sebesar Rp 1,4 milyar.

Pengadaan tropi/piala MTQ 190 juta, pengadaan baju batik untuk dewan hakim 240 stel sebesar Rp 190 juta, transport Qori dan Qori'ah dari pusat bersama tamu - tamu lain dari Kementrian, dengan anggaran sebesar Rp 50 juta.

Kepala Bagian Kesra saat dikonfirmasi terkait penggunaan anggaran tersebut, pihaknya akan transparan dan terbuka kepada publik. "Itu akan kita pertanggung jawabkan dunia dan akhirat," ungkapnya. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT