Yuni Shara Punya Cara Sopan Layani Laki-laki

Rabu, 06 November 2019 - 14:59:26 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Sebagai seorang artis, Yuni Shara tentu saja banyak diminta foto dengan penggemarnya. Penggemarnya bukan hanya perempuan, tapi laki-laki. 

Yuni mengatakan kerap diminta foto oleh banyak laki-laki. Ingin tetap sopan dalam meladeninya dan tidak membuat sang pria malu, Yuni memiliki cara tersendiri untuk itu. 

"Kalau kita diminta foto sama cowok kan sering ya apalagi kalau posisinya dia di belakang. Kadang nih walaupun kita tahu itu nggak kepegang, tapi kelihatan di kamera nanti kita seperti dirangkul kan," buka Yuni dalam Channel YouTube Ussy Andhika. 

"Aku selalu bilang ke orangnya mohon maaf, Pak jangan begitu ya tangannya, gitu jadi menolaknya tapi nggak bikin malu dia juga. Karena aku kan janda ya nanti malah gimana-gimana," beber Yuni. 

Dalam kesempatan itu, Ussy juga menanyakan soal kala ada video seorang kakek yang ingin peluk namun ditolak dengan cara sopan oleh Yuni. 

"Aku juga nggak tahu siapa yang ambil videonya, jadi kalau kita nyanyi kan biasanya ada yang ikut nyanyi ya aku samperin dia biasanya dia refleks ya. Nah sikap aku tuh juga refleks biasa kalau kayak gitu," jawab Yuni lagi. 

"Karena aku terbiasa refleks jadinya aku refleks juga begitu," terangnya lagi. [hot-met]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT