Achmad Rekom Stadion Utama Riau untuk Venue Piala Dunia

Selasa, 05 November 2019 - 23:54:08 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Anggota Komisi VIII DPRD RI asal Riau, Achmad mengirim surat kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amili perihal rekomendasi Stadion Utama Riau sebagai salah satu tempat pertandingan Piala Dunia U20 pada tahun 2021.

"Iya kita usulkan Stadion Utama Riau sebagai salah satu tempat pertandingan Piala Dunia U20 ke Menpora," kata Achmad, Selasa (5/11/2019).

Diusulkan stadion kebanggaan masyarakat Riau itu karena Achmad menilai Stadion Utama Riau memiliki standar internasional yang pernah digunakan untuk even nasional dan internasional.

"Tentu kita berharap kepada Menpora bisa menetapkan Stadion Utama Riau sebagai salah satu dari 10 venue yang diajukan ke FIFA," harap mantan Bupati Rokan Hulu ini.

Selain itu, sebut Achmad, masyarakat Riau juga sangat semangat dan antusias dengan olahraga sepakbola. Maka dengan Stadion Utama Riau dijadikan venue Piala Dunia U20, diharapkan dapat menjadi motivasi anak-anak Riau ke depannya.

"Apalagi pak Gubernur sangat mendukung dan memberi perhatian terhadap olahraga sepakbola ini. Tentu kami berharap ini bisa menjadi pertimbangan Menpora untuk merekomendasikan Stadion Utama Riau sebagai venue Piala Dunia U20," katanya. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT