3 Pemilik Puluhan Paket Sabu Diringkus Polsek Bangko

Ahad, 03 November 2019 - 14:36:17 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Unit Opsnal Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) Riau kembali membekuk tiga tersangka pemilik puluhan paket sabu-sabu, MInggu (3/11/2019) dini hari tadi.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Bripka Puji Anton Nugroho menyebutkan, ketiga tersangka yang diamankan yakni WA yang merupakan warga Labuhan Tangga Besar, E dan WS warga Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, kecamatan Bangko.

"Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu sedang berada di jalan Labuhan Tangga Besar di dalam sebuah rumah," ujarnya.

Berdasarkan informasi tersebut sebutnya, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais memerintahkan Kepala tim Opsnal Bripka Suratman dan anggota untuk langsung menuju ke lokasi.

Sesampainya di seputaran rumah pelaku, tim Opsnal Polsek Bangko melakukan penggerebekan. Hasilnya, ditemukan satu bungkus plastik bening besar, lima plastik bening sedang dan dua bungkus plastik bening kecil berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Termasuk juga satu dompet berwarna merah, satu tas warna hitam, satu buah timbangan, uang sejumlah Rp619,000 dan beberapa barang bukti lainnya.

"Untuk saat ini pelaku sudah berada di Polsek Bangko untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," ujarnya kepada wartawan. [met]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT