Lima Game Ini Akan Rilis November 2019

Ahad, 03 November 2019 - 13:29:35 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Beberapa pengembang game telah mengumumkan jadwal perilisan game-game populer yang banyak dinanti oleh para gamers. Game-game tersebut akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC, konsol, hingga perangkat seluler.

Sebagaimana dilansir laman Game Informer, berikut lima game yang akan dirilis pada November 2019:

1. Mario & Sonic at the Olympic Games Tokyo 2020

Video game ini diterbitkan dan dikembangkan oleh Sega, berdasarkan Olimpiade Musim Panas 2020. Ini adalah game kolaborasi antara Super Mario dan Sonic the Hedgehod.

Pemain nanti akan menggunakan salah satu karakter untuk berkompetisi dalam banyak acara berdasarkan olahraga dari olimpiade. Dijadwalkan akan rilis pada 5 November, game ini dapat dimainkan di Nintendo Switch.

2. Red Dead Redemption 2

Game aksi petualangan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games ini juga dijadwalkan akan rilis pada 5 November mendatang.

Game ini disajikan melalui perspektif orang pertama dan ketiga serta mencakup unsur permainan seperti tembak-menembak, pencurian, berburu, menunggang kuda, hingga mempertahankan peringkat karakter.

Mengusung mode single dan multiplayer, Red Dead Redemption 2 bisa dimainkan dalam platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

3. Pokémon Shield

Game yang dikembangkan oleh Game Freak dan diterbitkan oleh The Pokémon Company serta Nintendo ini dijadwalkan rilis pada 15 November. Game Pokémon Shield ini merupakan generasi kedelapan dari seri video game Pokémon.

Game ini akan memiliki fitur versi ekslusif seperti jenis Pokémon yang tersedia. Opsi kustomisasi baru untuk karakter pemain juga telah ditambahkan, seperti pakaian luar dan aksesori lainnya.

4. Pokémon Sword

Bersamaan dengan dirilisnya Pokémon Shield, Nintendo dan The Pokémon Company juga merilis game Pokémon Sword. Kedua game ini tampaknya seri yang saling berhubungan.

Pokémon Sword dan Shield terjadi di wilayah Galar, sebuah area di dunia Pokémon. Wilayah itu sendiri terinspirasi Britania Raya, dengan banyak landmark yang menyerupai tempat seperti Gedung Parlemen dan Cerne Abbas.

Pemain nanti akan memulai perjalanan untuk menjadi pelatih terkuat di wilayah Galar dan pemain akan menerima satu dari tiga Pokémon starter dari Profesor Magnolia. Game ini bisa dimainkan di Nintendo Switch.

5. Star Wars Jedi: Fallen Order

Game bergenre aksi-petualan ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Dijadwalkan akan rilis pada 15 November, game ini berlatar dunia Star Wars setelah Episode 3: Revenge of the Sith.

Beberapa tahun setelah Revenge of the Sith, salah satu Jedi yang masih hidup, Padawan Cal Kestis, berhasil lolos dari galaksi Ordo dan sedang dalam pelarian dari Kekaisaran Galactic.

Nantinya, pemain harus mengalahkan Second Sister, inkuisitor yang dilatih oleh Darth Vader yang ditugaskan untuk memburu Padawan dan membunuh Ksatria Jedi yang terisa.

Game Star Wars Jedi: Fallen Order bisa dimainkan dalam platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. [***]
 
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT