HUT PGRI Piala Bupati Rohil, 45 Tim Futsal Ikut Berlaga

Sabtu, 02 November 2019 - 12:52:58 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Satu diantara kegiatan olahraga pada Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI di Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, diisi dengan pertandingan futsal yang diikuti oleh instansi pemerintah dan umum yang ada di kecamatan Pasir Limau Kapas.

Pertandingan berlangsung di GOR Futsal Esemka Perikanan di Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, yang berlangsung Jum'at, 1 November 2019.

Ketua Panitia Rospian, S.Pd, Sabtu (2/11/2019) kepada media mengatakan, bahwa kegiatan olahraga ini, disamping untuk memeriahkan HUT PGRI dan HGN, juga sebagai ajang siraturahmi antar guru yang ada di Kecamatan Palika.

Pria yang juga menjabat sebagai Korwil Bidang Pendidikan di Kecamatan Palika, menambahkan ada sekitar 45 tim yang ikut alam pertandingan futsal ini.

 Hadiah utama adalah piala bergilir Bupati Rokan Hilir, yang juga selain piala juga menyiapkan berbagai hadiah lainnya seperti medali dan juga piagam untuk pemenang dalam laga final nantinya.

Pantauan awak media di lapangan, acara secara resmi langsung dibuka oleh Camat Palika, Idris yang didampingi Polsek Panipahan Bripka Alde dan juga Danposal TNI -AL Koptu Rudi Tanjung. Serta para Penghulu se Kecamatan Palika dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Palika. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT