Warga Lebih Waspada Lihat Prototipe Mobil Patroli

Kamis, 31 Oktober 2019 - 11:56:33 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini - Warga Bintan, Kepulauan Riau, cukup waspada berkat pemasangan Prototipe Mobil Patroli Berotator bagi setiap pengendara yang, akibatnya setiap pengendara melihat setiap tikungan ada seperti mobil patroli parkir mereka jadi lebih waspada.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Parasetyo harapkan pemasangan Prototipe Mobil Patroli Berotator di beberapa titik di jalan raya setidaknya dapat memberikan shock theraphy bagi pengendara pengguna jalan raya untuk selalu waspada dan mematuhi aturan berlalu lintas Demikian di sampaikan Kasatlantas saat wawancara nya Kamis (31/10/19).

"Semoga para pengendara berkendaraan di jalan raya dengan adanya Prototipe Mobil Patroli Berotator ini dapat memberikan dampak yang positif dengan tujuan agar agar selalu waspada badan berhati hati dalam berkendara disamping juga mematuhi aturan berkendara itu sendiri" harap Kasatlantas. 

Ada beberapa titik yang menjadi tempat pemasangan Prototipe Mobil Patroli berotator   yg menyala dimalam hari yakni dijalan depan Gereja Don boscow, Kec. Seri Kuala Lobam Kab. Bintan dan simpang Kedai kuala sempang, Jalan Lintas Barat Kab. Bintan pemasangan dilakukan di areal tersebut karena Kedua areal itu adalah daerah rawan lakalantas.

Dengan pemasangan mobil patroli polisi diharapkan bisa memberikan shock theraphy bagi pengendara agar mematuhi batas kecepatan dalam berkendara dan untuk mengingatkan pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para pengendara yang melintas untuk patuh dan taat dalam berlalu lintas. Setudaknrida ya dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas." Harap Kasatlantas yang baru saja menjabat ini.[Asyiri]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT