KONI Optimis Riau Juara di Porwil X di Bengkulu

KONI Optimis Riau Juara di Porwil X di Bengkulu

Metroterkini.com - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, H Ahmad Syah Harrofie secara resmi melakukan pengukuhan dan peresmian keberangkatan kontingen Riau ke Porwil Sumatera X tahun 2019 di Bengkulu.

Acara ini dilaksanakan di jalan Gajah Mada, di depan KONI Provinsi Riau, Pekanbaru.

Acara dihadiri oleh Ketua Koni Riau Emrizal Pakis,Forkopimda,Ketua Koni Kabupaten/Kota di Riau,Kepala Dinas Pariwisata, Kebudaayaan, Kepemudaan dan Olahraga Bengkalis, H Anharizal dan Para Atlit yang akan berlaga di Porwil X di Bengkulu.

Kontingen Riau yang akan berlaga di Porwil X Bengkalis sekitar 250 orang. Terdiri dari 166 atlit, 55 pelatih, official serta manajer, dan 29 official kontingen.

Di Porwil X ini Atlit Provinsi Riau akan Mengikuti 11 Cabang Olahraga yaitu,Atletik,renang,bulu tangkis,sepak bola,panjat tebing,tinju,muaythai,biliyar,catur dan kempo.

Kabupaten Bengkalis mendapatkan kesempatan sebagai Kabupaten yang paling banyak mengikut sertakan Atlitnya dari 12 Kabupaten/Kota di Riau,"Ungkap Darma Firdaus .S

"Kita mengirim sebanyak 47 Atlit yang terdiri dari 8 Cabang Olahraga dan 5 Orang Pelatih yang akan mengikuti Porwil X ini"

Saya mengucapakan selamat bertanding kepada seluruh Kontingen terkhusus buat kontingen Bengkalis jangan lupa junjung tinggi sportifitas kita dalam bertanding.

Tetap semangat dan keluarkan seluruh kemampuan kita saat latihan kemaren apalagi kita pada Porwil X yang lalu kita Provinsi Riau mendapatkan juara umum.Nah ini adalah pekerjaan yang sangat berat pastinya karna mempertahankan lebih susah dari pada mempertahankan.

Harapan kita dengan di gelarnya Porwil X ini di Bengkulu tentunya kita bisa mempertahankan juara Umum kita harus Optimis dan jangan Pesismis.Pertahankan itu gelar jaura umum sehingga kita bisa mengharumkan nama riau di acara Porwil X ini. [chan]

Berita Lainnya

Index