Angela Gilsha : Kenapa Kalian Berutal Sekali

Senin, 28 Oktober 2019 - 21:45:55 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Angela Gilsha mengalami kejadian yang tak mengenakan saat menjadi bintang tamu di acara Karnaval SCTV yang berlangsung di Lubuklinggau, Minggu (27/10/2019).

Angel Gilsha membagikan pengalaman terburuknya saat berada di Lubuklinggau melalui akun instagramnya.

Angela gilsha memperlihatkan wajahnya seperti memar karena terkena pukulan dan rambutnya dijambak oleh orang tak bertanggung jawab.

Bukan itu saja, Angela Gilsha juga membagikan sebuah video yang direkam oleh akun ayuuprmtsr,  detik-detik dirinya terkena pukulan melalui stories IG nya. Tampak Angela Gilsha yang sudah selesai show ingin kembali ke hotel, namun dalam perjalanan di tengah kerumunan tampak massa merangsek mendekat Angela Gilsha.

Nampaknya saat jalan tersebutlah Angela merasakan perbuatan yang tidak mengenakkan tersebut. Dalam captionnya, Angela juga meminta para fansnya tidak mengulangi perbuatan tersebut, serta memakluminya.

"Ya begitulah situasi tadi. Ada juga yang merekam wkwkwkwkw. Lain kali jangan gitu ya," tulisnya.

Terlihat juga pada stories IG nya wajah Angela Gilsha sebelum terkena pukulan tampak bersih dengan rambut digerai.

Selain itu Angela Gilsha juga membagikan fotonya yang terkena tonjokan dengan raut wajah menghitam serta rambut dikuncit.

Dalam IG storiesnya Angela Gilsha menuliskan, setelah show dan abis ketonjok & kejambak "kenapa kalian berutal sekali? aku takut..," Tulis Angela Gilsha.

Atas kejadian ini wartawan meminta klarifikasi atas kejadian yang menimpa Angela Gilsha tersebut melalui akun Instagamnya.

Angela Gilsha menjawab "ngga usah mas beritanya ga penting.. hehe," ucap Angela Gilsha. [Hasbullah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT