Misharti Gelar Syukuran Dihadiri Dua Rekan Senator

Senin, 28 Oktober 2019 - 21:32:34 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Anggota DPD RI asal Riau menggelar acara tasyakuran dan miladnya yang ke 49 tahun yang dilaksnakan di halaman kantor Yayasan Masmur Pekanbaru di jalan KH.Ahmad Dahlan, Minggu, 27 Oktober 2019.

Tampak hadir diacara ini dua orang anggota DPD RI asal Provinsi Sumatra Selatan dan Nusa Tenggara Timur (NTT). "Saya selaku anggota DPD RI/MPR RI peride 2019-2024 asal Sumatra Selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya Misharti.S.Ag, sebagai anggota DPD RI/MPR RI asal Riau," ungkap Arniza Nilawati

Selain itu, anggota DPD RI/MPR RI Nusa Tenggara Timur (NTT) Asera Respatih mengucapakan syukur pada kesempatan kali ini mendapatkan suatu kehormatan undangan dari sahabat senator Misharti, anggota DPD RI/MPR RI asal Riau.

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke daerah Riau, ini saya sangat senang bisa melihat secara lansung bagaimana antusiasnya para tim pendukung dari sahabat Misharti," ujarnya.

Lanjut Asera Respatih lagi, sebagai perempuan di lembaga parlemen dan juga sebagai tokoh yang juga memperjuangkan pendidikan untuk anak-anak di riau ini beliau adalah perempuan yang sangat tangguh dan ulet dan juga bertabggung jawab.

"Kalau dimata saya, karena setiap kali pertemuan kami selalu bersama-sama satu komite dan dalam alat kelengkapan dewan," tutupnya. [chan]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT